Monday, September 28, 2015

Ciri-Ciri Jam Tangan Swiss Army Asli



Ciri-Ciri Jam Tangan Swiss Army Asli

jam tangan swiss army
Jamtangan Swiss Army sudah ada sejak beberapa tahun terakhir dan merupakan salah satu jam tangan branded yang paling diminati di Indonesia. Jam tangan ini sudah bisa dengan mudah ditemukan di Indonesia baik di toko online maupun offline. Akan tetapi, karena ada banyaknya pilihan jam tangan Swiss Army yang ada di pasaran, banyak konsumen yang terjebak dan tertipu dengan jam tangan palsu atau KW. Kepopuleran jam tangan tersebut membuat banyak oknum tak bertanggung jawab membuat dan menciptakan jam tangan dengan model dan disain yang sama namun dengan kualitas yang berbeda. Karena banyak konsumen yang hanya ingin tampil keren memakai jam tangan, banyak dari mereka yang tidak masalah meskipun jam tangan yang dibeli bukanlah jam tangan Swiss Army original. Sebagai konsumen bijak, sebaiknya Anda mengerti dan memahami ciri-ciri jam tangan asli yang benar-benar memberikan kualitas.

Jam tangan Swiss Army selalu hadir dengan model terbaru yang masing-masing modelnya memberikan karakter dan kualitas yang berbeda. Setiap kemunculannya, model dari Swiss Army selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Akan tetapi, banyaknya pihak yang jual jam tangan Swiss Army palsu membuat konsumen bingung bagaimana cara membedakan keduanya sedangkan dalam segi fisik hamper sama persis apalagi jika dibeli secara online dimana Anda tidak bisa memegang dan melihat barangnya secara langsung. Mengetahui ciri-ciri jam tangan original sangat diperlukan jika Anda ingin mendapatkan jam tangan asli yang berkualitas.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli jam tangan Swiss Army adalah logo pada jam tangan. Jam tangan yang asli memiliki logo dengan ejaan yang benar. Hurufnya pun tidak boleh berbeda dari jenis huruf yang biasa digunakan pada logo karena logo selalu hadir dengan bentuk huruf yang sama. Mungkin sekilas hal ini akan membuat Anda kesulitan karena penulisan logo biasanya memang dibuat semirip mungkin. Tanpa penglihatan yang jeli mungkin Anda akan kesulitan membedakannya. Oleh karena itu, perhatikan tulisan di sekitar logo karena yang asli selalu disertai dengan tulisan Victorinox. Selain logo, ada juga bentuk perisai serta lambang plus sebagai pelengkapnya dan semua itu harus ada. Jam tangan Swiss Army original pastinya memiliki beberapa kriteria tersebut dalam logonya.

Yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah harga dari jam tangan tersebut. Harga jam tangan Swiss Army cukup tinggi dan mahal. Jika ada jam tangan yang harganya terjangkau, bisa jadi itu merupakan jam tangan paslu alias KW. Jika ada yang lebih murah paling tidak harganya tidak boleh terlampau jauh dengan harga yang original. Perhatikan hal-hal berikut untuk mendapatkan produk jam tanganSwiss Army yang asli.

 

No comments:

Post a Comment